Rustriyanto Tertarik Chanifudin Cawabup

KEBUMEN-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) hampir dipastikan meng­usung H Rustriyanto SH sebagai calon bupati (cabup) pada Pilkada 2010. Sementara Rustriyanto tertarik Dr HM Chanifudin MHKes untuk menduduki posisi calon wakil bupati (cawabup) mendampinginya.

Rustriyanto yang juga Wakil Bupati Kebumen itu mengatakan, Chanifudin merupakan so­sok yang mewakili kalangan umat Islam. Se­kretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kebumen itu juga dekat dengan kalangan ula­ma serta para kiai.

Selain itu, mantan Ketua Ikatan Dokter In­donesia (IDI) Kebumen yang menjabat selama dua periode tersebut juga punya akses dalam bidang kesehatan.

Apalagi kiprahnya kini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Sruweng Kabupaten Kebumen. “Dokter Chanifudin bisa diterima semua kalangan,” kata Rustriyanto di sela-sela menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar PAN di kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten Kebumen, H Barli Halim SE, Sabtu (17/10) malam.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum Ya­yasan Poniman Center Drs H Poniman Kasturo MM dan perwakilan dari salah satu tokoh yang disebut-sebut bakal maju dalam Pilkada 2010, Buyar Winarso SE. Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Ir Budi Hianto Susanto juga hadir.

Secara terpisah, Chanifudin yang didaulat mengisi acara silaturahmi Keluarga Besar PAN itu menyambut baik sinyalemen dari Rustriyanto tersebut. (K5-66)



Image Hosted by ImageShack.us

.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.



Blog, Updated at: 20.50

5 komentar:

  1. pertama-x
    dengan kerendahan hati kau mohon linku di ganti dengan http://www.satriacell.com

    BalasHapus
  2. Mudah2x nanti PILKADAnya berjalan lancar tanpa keributan

    BalasHapus
  3. semoga pemilihan PILKADA berjalan lancar sesuai dengan kehendak masyarakat

    BalasHapus
  4. salam hangat! so\emoga pilkada berjalan lancaa..r

    BalasHapus
  5. Ais.. link saya di pasang lagi ya.??
    link kamu udah lama banget di Blog Aneuk Nanggroe
    terima kasih..

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :