Hormati Wanitamu

====================================================================

Wanita diciptakan bukan hanya dibohongi
Tapi juga tuk dihormati
Wanita dilahirkan bukan hanya disakiti
Tapi juga tuk disayangi

Mengertilah dengan wanita
Begitu hebatnya wanita
Mengertilah dengan wanita
Jangan pernah kau tinggalkannya

kadang bikin bahagia dan juga bikin luka
Itulah dia wanita
Bisa juga bikin kita bodoh dan juga sakit sarap
Itulah juga wanita

Janganlah kau salah mengerti
Begitu hebatnya wanita
Janganlah kau salah mengerti
Menyesallah kau selamanya
====================================================================

Itu bukanlah puisi ataupun kata2 indah buatan ais..
namun itu adalah sebuah lagu dari band indie (kalo gak salah asal Solo) yang bernama Sunset Band.
Lagu yang bagus dengan lirik yang penuh makna..

Bisa dibilang, Sunset menciptakan lagu ini khusus untuk para kaum Adam untuk menghormati wanita..

So,buat para cowo..HORMATILAH WANITA..!!
Ada baiknya juga dengerin lagu ini,, bagus loh.. beneran,ais jg suka..

Buat para wanita,mari kita jaga martabat dan derajat wanita.. Jangan mao direndahin cowo2.. hahahaha.. (yg cwo jgn tersungging low..??)

Buat yang pengen donlod lagunya silahkan disini.

Oy, buat band sunset, wlopun ais g tw X-an gmn n dmn..but,thx dh bikin lagu yg pro cewe.. hehehe..
Ais support U.. Semangat..!!



.:: DAH SELESE BACANYA ::.

MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!!

Blog, Updated at: 03.50

18 komentar:

  1. ;;) yup bener banget tuh harus hargai wanita ;;) apalagi kalian semua terlahir dari rahim seorang wanita ;)

    BalasHapus
  2. sebaik-baiknya wanita itu adalah wanita yang shaleh.
    maka para lelakipun akan selalu dia. :)

    BalasHapus
  3. hormati gimana??
    kaya hormat bendera ya?! :D

    BalasHapus
  4. ea, wanita harus dihargai, dihormati,...

    bener bgt,....

    BalasHapus
  5. Aku setuju sekali perempuan harus dihormati oleh kaum pria...tapi permpuannya juga harus menjaga aurat dan sopan dalam perbuatannya kalau tidak nati kita kan dilecehkan oleh lelaki

    BalasHapus
  6. iya wan juga ngerti perasaan wanita kaya gimana, , maaf yh,

    BalasHapus
  7. Setuju boz....
    Ku jg suka ma liriknya...cocok banget tu...

    Bingkis ah bwt cowok2 yg tlh menyia-nyiakan pasangan mrk....

    Diary Osi

    BalasHapus
  8. Wanita..!! takkan ada lelaki tangguh tnp ada wanita di sampingnya..!

    BalasHapus
  9. makasih semuanya..
    jdilah cwo yg baik, niscaya akan mndptkn cwe yg baik pula..

    BalasHapus
  10. bener wanita emang harus di hormati karena kita tak bisa hidup tanpa wanita begitu pula sebaliknya jadi saling menghormati gtooooo.....:X

    BalasHapus
  11. hemmm... Betul etu ....
    wanita harus di hargai ...
    coz... surga ada ditelapak kaki Ibu ...:D

    BalasHapus
  12. saya respect sama wanita yang baik :)

    BalasHapus
  13. insyaalloh ais wnita yg baik.. amin..

    BalasHapus
  14. lagunya keren abiz .
    x)

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :