Sehat Ga Harus Mahal

Salam sobat blogger semua, lama ni ga jumpa,,, kali ini Ais mo kasih tips tentang kesehatan ni. Benar ga sih kesehatan itu mahal harganya??? Kalo menurut Ais sendiri, ada benernya ada engganya. Bener sih klo misalnya sakit udah parah, butuh biaya buat berobat kesana kesini, ga nemu nemu alamat yang bener, ternyataa alamatnya palsu chiin,,, hehehehe :D (eiiithh malah ngelantur, kaya lagunya Ayu Ting-ting,, ahihi). Salahnya yaitu, sehat itu murah bahkan gratis lhoo, cuma makan yang teratur, perbanyak air putih,perbanyak makan sayur n buah, olah raga yang teratur, tidur yang teratur. Naaahh sehat itu murah kan n simpel,,,, Ehhmmm,,, mungkin itu sekelumit tips kesehatan dari Ais. . moga bermanfaat... :) Image Hosted by ImageShack.us
.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.
Blog, Updated at: 19.11

1 komentar:

  1. Asal rajin ngegunain badan aja sih gan, kita bakalan bisa tetep sehat kok. Hehe. Nice sharing gan ^^

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :