YANG HILANG KINI TLAH KEMBALI

Gimana kabar temen-temen blog semua? Semoga sehat wal afiat semua.
Mohon maaf sebelumnya untuk temen-temen blog ‘n semua yang baca blog “banyakilmu” ini, coz dah lama banget Ais gak update blog. Mohon dimaklumi karena lagi sibuk nyari huruf “A” di kartu hasil study (kuliah maksude,,hehehe..)
Oke, kembali ke judul “Yang Hilang Kini Tlah Kembali”. Bukanya Ais sok puitis atau sejenisnya, tapi emang itu judul yang pas kayaknya. Dan bukan juga karena Ais abis ilang (tar dikira abis kesasar or di culik,,hehehe), tapi blog aku ini yang baru saja kembali setelah hilang entah kemana.
Jadi begini ceritanya,
seminggu yang lalu Ais liburan, ceritanya hari tenang menjelang UAS. Mumpung libur, Ais sempetin liat blog, ehhhh ternyata blognya ilang.
Pas buka http://banyakilmu.blogspot.com malah muncul tulisan pake bahasa inggris yang artinya kurang lebih “blog yang dimaksud tidak dapat di akses karena sudah di hapus oleh si mbah google”.
Glubraakkk… langsung deh Ais kelabakan, sedih banget rasanya… trus ak cari tahu kenapa kok bisa gitu? Dan ternyata semua ternjadi karena Ais dah lama gak buka blog. Tepatnya dah lama gak login ke dashboard blog banyakilmu (apa mungkin si blog marah ma Ais kali yah, jarang di jenguk..hehehe)
Sedih, bingung, marah, dsb campur aduk jadi satu,, tapi Ais pantang menyerah, ais caritahu gimana caranya balikin blog Ais.. namun,,, gak ketemu juga caranya..!!
Ahirnya aku tinggalkan blog kesayanganku ini..
Kemudian… tadi, pas lagi on line,, iseng-iseng ak buka lagi blog ini.. ak terkejut campur seneng.. tiba-tiba blog ak kembali…
Alhamdulillahh,, terimakasih ya Alloh… terimakasih mbah google…
Ais janji mulai sekarang akan gak akan nyuekin si blog lagi…
Begitulah ceritanya temen-temen…!!! Happy Ending dech…!!

Oya, ada ucapan terimakasih lagi nich yang ketinggalan. Makasih juga buat Mas Iphud yang udah nawarin make blognya (meski gak bantuin ngebalikin blog ak,,, hix..hix..)


Image Hosted by ImageShack.us
.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.
Blog, Updated at: 19.00

1 komentar:

  1. salam kenal sedulur kebumen boleh lah kpn2 mampir neng umahku
    www.nurcholik45.blogspot.com

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :