TRANSFER UANG LEWAT PONSEL


Lagi pusing-pusing nyari materi buat belajar,,(secara lagi UTS)..gak nemu-nemu,, huff..
Ah mending liat berita aja deh..
Gak taunya ada berita tentang pengiriman uang lewat hp alisa handphone alias ponsel alias telefon genggam alis,,,, (udah udah..kebanyakan..hehe)

Walau sebenernya dari dulu juga bisa transfer uang via ponsel/sms,, tapi kan harus lewat akun bank tertentu.. ngambilnya juga mesti di bank/ATM..
Yang ini lain,, bisa transfer langsung, n bisa di cairkan juga.. tanpa harus ke bank, tanpa harus punya akun bank,,, pokoknya gitu dech..

Untuk lebih jelasnya simak ni...
Operator telekomunikasi Telkomsel meluncurkan layanan transfer uang elektronik berbasis layanan mobile wallet, yaitu Telkomsel Cash (T-Cash) Kirim Uang.

Melalui layanan T-Cash Kirim Uang ini, pelanggan Telkomsel bisa melakukan transfer uang langsung dari telepon seluler (ponsel) secepat mengirimkan pesan singkat (SMS).

Vice President T-Cash Management Telkomsel Bambang Supriogo di Bandung, Sabtu (13/11/2010), mengatakan, pelanggan yang menerima transfer uang bisa menariknya langsung di semua toko Indomaret.

Pengirim bisa mentransfer uang berkali-kali dalam satu hari. Nominal pengiriman mulai Rp 1.000 hingga Rp 1 juta setiap transfer. Jumlah nominal yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp 1 juta setiap hari atau Rp 20 juta per bulan.

Pelanggan dikenai biaya sebesar Rp 1.000 setiap mengirimkan uang. Meski tidak memiliki rekening di bank, para pelanggan bisa mentransfer uang secara aman, murah, setiap waktu, dan di semua tempat. Telkomsel menjadi operator seluler satu-satunya yang menyediakan layanan transfer uang antarponsel melalui internet.

Layanan mobile wallet juga memungkinkan ponsel pelanggan berfungsi seperti dompet penyimpanan uang (digital cash atau e-money) yang siap digunakan untuk transaksi pembelian dengan nominal hingga Rp 5 juta.

Selain itu, pelanggan dapat menggunakan layanan tersebut untuk membeli pulsa, token PLN prabayar, dan produk di gerai T-Cash, serta pembayaran tagihan Kartu Halo, Telkom Vision, PLN, dan PDAM.

Telkomsel didukung Bank Indonesia sebagai regulator dan bekerja sama dengan lebih dari 260 toko, seperti Indomaret, Tokobagus.com, Fuji Image Plaza, dan perguruan tinggi penyedia materi akademik.

Layanan T-Cash digelar di lebih dari 7.000 titik dari Aceh hingga Papua. Layanan T-Cash sudah digunakan lebih dari 3 juta pelanggan.
sumber: kompas.com

Image Hosted by ImageShack.us
.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.
Blog, Updated at: 19.35

7 komentar:

  1. wah asik tuh, dengan adanya informasi ini...qt ga perlu keluar rumah panas-panasan cuma buat bayar tagihan ckckckc makasih Ais buat infonya.

    Salam Blogger Makassar (",)

    BalasHapus
  2. Maknyus dik ais jadi gak perlu capek2 keluar rumah hehehe...:D

    BalasHapus
  3. Waahh blog keren informatif lagi thanks infonya semoga tambah sukses, saya udah pasang bannernya sobat di blog kami silahkan check di http://7og4nk.blogspot.com/2010/11/banner-sahabat.html di link back ya.

    BalasHapus
  4. enaknya pakai telkomsel, oh iya link kamu sudah saya add di blog saya
    satriacell
    satriacell

    mohon pasang balik ya makasih

    BalasHapus
  5. gaul banget http://chord-liriklagu.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Infonya menarik, operator seluler mulai memperluas bisnisnya , kalo tidak salah indosat juga menyediakan layanan pengiriman uang yg bisa dicairkan di kantor cabang tiap daerah...

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :