DAG DIG DUG..DAG DIG DUG..DETAK JANTUNGKU..

Dag Dig Dug..Dag Dig Dug.. cemas.....
Dag Dig Dug..Dag Dig Dug.. takut.....
Dag Dig Dug..Dag Dig Dug.. pusing....
Dag Dig Dug..Dag Dig Dug.. hix hix hix,.

tapi ais mesti semangat...

semangat..!! semangat..!! semangat..!!

(maaf itu cuman intro gak penting...hix hix hix..)

Sebelumnya ais mo mnta maaf kepada temen2 blog ais semua. Karena akhir2 ini ais jarang onlen, jarang berkunjung or blogwalking,,
Bukanya ais lupa ma temen2 semua..

Tapi karena..


karena... ais kan dah klas XII.....
banyak kegiatan..
banyak pe er..
banyak tugas..
mesti lebih giat blajar..
bentar lagi ujian..

apalagi..

hix hix.. UJIANNYA DIAJUKAN bulan MARET..!!
Bisa dihitung dengan jari tuh brapa bulan lagi..

Ais belum punya bekal penuh tuk ujian..ais lagi berusaha tuk memenuhi persiapan ais tuk ujian..hingga harus mengorbankan hobi n kesenangan ais..(onlen,blogwalking,fb-an,maen ke kaskus,de el el..)
namun semua ini harus ais lakukan demi masadepan ais..
Ais pengen lulus dengan nile terbaik..
amin..
Ais minta doa dan dukungan temen temen semuanya..
semoga harapan dan cita2 ais tercapai..
amin..

hix hix hix..(sedih lagi...)
ais takut..
kabarnya kali ini ujian nasionalnya diacak..
maksudnya tempat ujiannya diacak..
jadi bisa2 ais gak tau entah ntar ujian dimana..
temennya siapa entah kenal ato gak..
padahal kan butuh adaptasi..
sedangkan ais susah tuk beradaptasi..(secara ais kan bukan bunglon...)

ais jadi makin gimana gitu rasanya...

tapi ais gak boleh patah semangat..
semua ini mesti ais lalui dengan baik..
dan dengan hasil yang baik pula..
semangat..

sekali lagi..
Ais mohon doa temen2 semuanya..
ais doain kalian yang mendoakan keberkasilan ais juga kan berhasil dan masuk sorga..
amin..

semangat.. semangat..



Image Hosted by ImageShack.us

.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.



Blog, Updated at: 17.49

10 komentar:

  1. selamat berjuang ya nak... hehe

    BalasHapus
  2. smoga sukses ujianya ya..

    BalasHapus
  3. Wah2...

    Sama.. Kita senasib..

    Aku juga kelas 3 SMK...

    Ujian Dipercepet jadi maret..

    jadi binggung.......

    BalasHapus
  4. Watch Movies Online 4 Free. Visit my Website and enjoy - http://watchmoviesonline4free.info/

    BalasHapus
  5. tak doaen dhek tenang adja, sukses buat ujannya moga ntar bsa dapet nilai yang diinginkan ok sukse..

    BalasHapus
  6. Kalo dari sekarang kita dah siap2 belajar tuk ujian mah g usah dag dig dug, kan udah persiapan.
    Semoga suksess, lancar n ga dag dig dug

    BalasHapus
  7. Semangat Ais,kak Dedy doakan semoga dimudahkan oleh Alloh SWT dalam mengerjakan soal2 UN nantinya,dan mendapatkan nilai sesuai target yg km harapkan.Amin,...Semangat belajar...Sukses ya

    BalasHapus
  8. Oke ais q doain semoga lancar dan sukses yach
    semangat....semangat.....semangat.....

    BalasHapus
  9. Wah...asi juga kelas 3...sama dong...kita semangat untuk UAN yua

    BalasHapus
  10. Insya allah semua berjalan dg sempurna cuma itu doa dr kk sukseess yah dhekkk....

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :