Jeni4 : LAYER MANAGER

Nilai : 75,00




1. Bagaimana cara menambahkan sebuah sprite pada class LayerManager dengan dengan gambar yang sama seperti pada gambar di bawah ini?






VVVVVVVVVV









2. Method dan parameter yang salah pada class LayerManager adalah?

layermanager.getLayerAt(int index);


layerManager.insert(Layer l, int index);


layerManager.remove(Layer l, int index);


layerManager.setViewWindow(int x, int y, int width, int height);


layerManager. getSize();





3. Apa yang terjadi apbila terdapat baris program seperti ini?






VVVVVVVVVVV









4. Dimana letak gambar dan screen apabila terdapat potongan program seperti berikut?








VVVVVVVVVVVV







5. Bagaimana menggambar dan menempatkan gambar di bawah ini dengan menggunakan metode LayerManager ditampilkan pada screen mobile hanya 125 x 125 dan diletakkan pada sudut kanan bawah?


layerManager.paint(g, 125, 125);


layerManager.paint(g, getWidth(), getHeight());


layerManager.paint(g, getWidth()-125, getHeight()-125);


layerManager.paint(g, 0, 0);


layerManager.paint(g, 125, 0);





6. Bagaimana penggunaan metod dan parameter yang paling benar dalam menambahkan beberapa layer pada LayerManager?

layerManager.insert(Sprtie s);


layerManager.insert(Layer l);


layerManager.append(Image i);


layerManager.insert(Image i);


layerManager.append(Layer l); (X)





7. Bagaimana caranya membuat sebuah background tepat pada screen tengah mobile device dengan ukuran gambar 128 x 128 seperti pada gambar dibawah ini?


layerManager.paint(g, (getWidth()-128)/2, (getHeight()-128)/2);


layerManager.paint(g, 128/2, 128/2);


layerManager.paint(g, getWidth()/2, getHeight()/2);


layerManager.paint(g, getWidth()-128, getHeight()-128);


layerManager.paint(g, getWidth(), getHeight());





8. Seorang mobile application developer menginginkan adanya pengurangan penggunaan memori dan peningkatan kecepatan sebuah game, dengan menggunakan MIDP 2.0 Game API. Berikut ini cara yang sesuai untuk memenuhi tujuan developer tersebut adalah?

GameCanvas game = new GameCanvas(true);
// suppress key event


SpriteKu.collidesWith(ScriptLain, false);
//pixel level false


LayerManager.setViewWindow(0, 0, getWidth()+50, getHeight()+50);


keyPressed(int keyCode){
//letakkan code untuk memproses keyPressed event disini
}


while(gameActive){
int keyStates = getKeyStates();
if((keyStates & LEFT_PRESSED) != 0){
// code untuk menggerakkan sebuah Sprite
}
}





9. Bagaimana menganimasikan gambar pada LayerManager apabila menekan keypad select akan memanjangkan layar tersebut dengan arah ke kanan?



VVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVV











10. Bagaimana meletakkan gambar pada titik awal dengan x = 30, y = 20 dengan luas 200 x 400 dan di letakkan pada pada sudut kiri atas, yang ditampilkan pada screen mobile hanya 125 x 125 ?


layerManager.setViewWindow(30, 20,125,125);
layerManager.paint(g, 200, 400);


layerManager.setViewWindow(30, 20,125,125);
layerManager.paint(g, 0, 0);


layerManager.setViewWindow(30, 20, 200, 400);
layerManager.paint(g, 125, 125);


layerManager.setViewWindow(0, 0, 200, 400);
layerManager.paint(g, 30, 20);


layerManager.setViewWindow(0, 0, 125, 125);
layerManager.paint(g, 200, 400);





11. Seorang developer mendesain sebuah game dengan menggunakan class LayerManager dan Sprite. Tiga object Sprite ditambahkan ke sebuah object LayerManager dan sebuah pemanggilan diletakkan pada method LayerManager.paint(Graphics, x, y). Dengan urutan yang bagaimana, object Sprite dapat dirender ke display milik device?

Sprite di-render dalam urutan random


Sprite yang dianimasi di-render pertama kali


Sprite di-render dengan urutan index yang paling besar ke index yang paling kecil (descending)


Sprite di-render dengan implementasi tertentu





12. Bagaimana hasil dari potongan listing program di bawah ini ?




VVVVVVVVVVVVVVV













Blog, Updated at: 23.21

0 komentar:

Posting Komentar

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :