KEMALINGAN


Astagfirullohal'adim..
Ya Alloh Semoga Ujian ini membawa berkah untukku..
Semoga si pelaku segera di beri balasan dan mau bertobat..

Tadi Pagi , Hari Selasa 11 Mei 2010 antara jam 01.00 - 02.00 dini hari rumah ais dimasuki pencuri..

Sekitar jam 01.00 dini hari ais terbangun, dan keadaan masih sama seperti sebelum ais tidur, HP juga masih ada di atas meja..

namun ketika sekitar jam 02.00 bibi ais bangun, HP sudah lenyap.. pintu terbuka, jendela kamar terbuka, lampu depan rumah juga hilang/dilepas dan ternyata ada di atas pohon.. bibi dan ak kaget terkejut dan ahirnya sadar kami telah kemalingan..
2 HP ais hilang, salah satu kamar/lemari di obrak-abrik, pintu dan jendela kamar yang semula tertutup sudah terbuka pada saat ais bangun..
untunglah hanya HP yang ilang n gak ada hal buruk lain yang menimpa ais n keluarga..
tapi sungguh sangat kesal sekali rasanya..

Semoga si pelaku segera dibalas oleh Alloh.. karena sudah sering kali terjadi hal demikian di lingkungan ais..

huffff,, jadi inget kata bang napi..
"kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah..Waspadalah..!!!"


Image Hosted by ImageShack.us
.:: MAKSAIH DAH DIBACA.. KAPAN-KAPAN MAEN LAGI YACH..!! ::.
Blog, Updated at: 09.47

8 komentar:

  1. semoga pencurinya cepat ketangkep

    BalasHapus
  2. emang, sekarang jaman apa2 mahal, jadi orang cari kesempatan dalam kesempitan orang......waspadalah

    BalasHapus
  3. yang sabar ya Ais, memang dongkol juga sih ama tu tamu-tamu maksa yang gak diundang gitu, geregetan banget, pengen di bom aja jadinya..

    BalasHapus
  4. inalillahi,
    moga Alloh beri keikhlasan bwt Ais, aq juga pernah kemalingan sepeda kejadiany jg drmh, rasa keselnya emang lama, coz sepeda itu udah dimodif ampe keren gtu :D tp ambil hikmahnya mudah2an aj Alloh mengampuni dosa kita lewat ilangnya barang tsb.

    BalasHapus
  5. segala sesuatu itu pzt ada baLasannya...

    BalasHapus
  6. Kenapa gak didoain supaya barang-barang kita yang dicurinya dapat bermanfaat baginya sehingga ia dapat bersyukur kepada Tuhan atas kebaikanNya dan tidak mencuri lagi

    BalasHapus
  7. wah,,, mengerikan ais..... totalnya berapa tuh...

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :