TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,


nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo.
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!
Dia kasih resep ke gw, caranya :
1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,

5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja..

Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..
Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?
bagi yg uda baca ini repost aja mau brapa menit kek yg pntink harus masalahnya gw uda rasain sndiri gara2 ga repost,jd repost aja pake judul:
"TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,"





Blog, Updated at: 21.12

4 komentar:

  1. Halo mbak salam kenal.gw lebih sering temen2 gw yg gw liat kembarannya baik itu cewek2 or cowo or juga cewecowo.Itu sebenernya bukan kembar mbak , tetapi hampir mempunyai gen yang sama, beruntung gw gak ada yg mirip sama gw, kalau ada bisa2 cowo gw naksir lagi sama kembaran gw, hehehehe...

    BalasHapus
  2. Maunya sih pingin lihat kembaran... tapi ritualnya itu ... he.. he.. he..

    BalasHapus
  3. kok medeni yaph :D

    mungkin lho mbak, yang nongol tuh jin yang persis kita,
    kita dari lahir kan emang ada yang kembar yaitu jin yang ngelindungin kita, keliatannya lho...

    tapi atut mw nyoba, hehhehe

    BalasHapus

bicaralah yang baik,atau lebih baik diam.

Menu :